Home » » Profil SMA Negeri 1 Blahbatuh

Profil SMA Negeri 1 Blahbatuh

Profil SMA Negeri 1 Blahbatuh - Sma Negeri 1 Blahbatuh merupakan Sekolah Menengah Atas yang terletak di jalan. Astina Jaya , Blahbatuh, Gianyar, Bali. SMA yang didirikan pada tahun 2003 merupakan Sekolah Menengah Atas yang notabene merupakan salah satu SMA terbaik dan terfavorit di kabupaten Gianyar
Dengan umur yang menginjak 10 tahun dan didukung dengan sistem belajar yang kompeten, SMA Negeri 1 Blahbatuh terus menunjukan tajinya di bidang prestasi Akademik & Non Akademik di daerah maupun Nasional.

LOGO SMA NEGERI 1 BLAHBATUH




VISI dan MISI SMA NEGERI 1 BLAHBATUH

Perkembangan dan tantangan masa depan, seperti : Cepatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era globalisasi ini membuat masyarakat dan orangtua khususnya semakin sadar akan manfaat pendidikan untuk masa depan kelak. Untuk Menanggapi hal tersebut SMA Negeri 1 Blahbatuh memiliki visi dan misi jelas untuk membangun sekolah yang menjadi tempat menuntut ilmu pengetahuan dan teknologi yang kelak menjadi bekal untuk masa depan yang cerah.

Visi SMA Negeri 1 Blahabtuh

UNGGUL DALAM PRESTASI SERTA MEMILIKI KETRAMPILAN BERDASARKAN IMAM DAN TAQWA

Visi tersebut di atas mencerminkan cita-cita sekolah yang berorientasi ke depan dengan memperhatikan potensi kekikinian, sesuai dengan norma dan harapan masayarakat.

Misi SMA Negeri 1 Blahbatuh

Berdasarkan visi , terbentuklah langkah – langkah strategis untuk mewujudkannya dalam bentuk Misi yaitu :

  1. Mengembangkan sistem pembelajaran dan bimbingan secara efektif
  2. Meningkatkan dan mengembangkan kegiatan ekstrakurikuler yang mengarah pada pembinaan dan penguasaan bidang ketrampilan
  3. Menumbuh kembangkan penghayatan dan pengamalan terhadap agama yang dianut dan budaya bangsa serta menjunjung tinggi budi pekerti luhur.

1 komentar :

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Pohon Tua Blogspot - All Rights Reserved
Template modify by Pohon Tua Blog
Proudly powered by Blogger