Home » , » Tips dan Trik Bermain Modoo Marble

Tips dan Trik Bermain Modoo Marble

Tips dan Trik Bermain Modoo Marble - Modoo Marble adalah permainan board game yang populer dan menyenangkan, kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. 

Tips dan Trik Game Center di Modoo Marble

Pada Game Center pada dasarnya mengandalkan keberuntungan anda. Sebenarnya ada beberapa kombinasi Angka – Gambar yang bias ditebak hasilnya, misalkan pada kombinasi yang terdiri dari :

Angka
Angka
Gambar
Gambar
Angka
Angka

Kemungkinan muncul lebih besar pada “Gambar” tetapi tidak menutup kemungkinan keluar “Angka”.

Keuntungan Landmark di Modoo Marble

Landmark merupakan tahap akhir pada pembangunan bangunan di modoo marble. Keuntungannya lumayan membuat lawan was – was. Keuntungannya ialah : 
1. Harga sewa dikali dua dari harga sewa sebelumnya.
2. Kota tidak bisa diambil alih.
3. Tidak bias dijual/ditukar paksa.
4. Kota ditidak dapat kena efek Gempa bumi.

Tips dan Trik Kota Festival di Modoo Marble

Kota festival di Modoo Marble adalah fitur yang menguntungkan anda jika di kelola dengan baik, heehehe. Maksudnya ialah menaruh kota festival pada tempat yang tepat dan kemungkinan dilalui lawan. Taruhlah dikota anda yang tempatnya 6 – 12 langkah dari musuh dikarenakan jika dia
mendapatkan angka kecil kesempatan roll pada Roll berikutnya masih terbuka.

Tips dan Trik Modoo Marble jika mendapatkan kesempatan double lebih dari dua kali.

Jika anda dihadapkan dengan situasi dimana anda mendapatkan kesempatan lembar dadu lebih dari dua kali yaitu menggunakan Ganjil  pada fitur Ganjil - genap disamping tombol Roll.

1 komentar :

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Pohon Tua Blogspot - All Rights Reserved
Template modify by Pohon Tua Blog
Proudly powered by Blogger